Kuasa hukum terduga pencabulan anak kandung S, Tohri Azhari bersama tim hukum DPD PDIP NTB saat mencabut keterangan pelapor di Mapolres Lombok Barat..
Sumber :
  • Herman Zuhdi

Terintimidasi, Pelapor Kasus Ayah Cabuli Anak Kandung Cabut Laporan, Polisi Segera Tetapkan Tersangka Penganiyaan 

Sabtu, 22 Juli 2023 - 23:24 WIB

Mataram, tvOnenews.com - Pelapor kasus dugaan pencabulan anak oleh ayah kandung S akhirnya mencabut keterangannya yang tercantum dalam berita acara pemeriksaan laporan polisi di Mapolres Lombok Barat.

"Laporan yang sudah ditujukan kepada terduga pelaku ini sudah melakukan pencabutan laporan barusan saja yang kami ajukan ke Polres Lombok Barat," kata Kuasa Hukum terduga S, Tohri Azhari di Mapolres Lombok Barat (19/0723).

Adapun alasan pencabutan keterangan dalam BAP sbelumnya yang dibuat anak terduga yang juga anak sulung pelaku, Pandu Alwi Bawa, karena saat pelaporan pelapor mendapat intimidasi dan arahan dari oknum tertentu.

"Pertimbangannya karena waktu melakukan pelaporan itu adalah merupakan arahan atau intimidasi atau tekanan sehingga apa yang dia lakukan itu murni merasa tertekan," imbuh Tohri.

Selain mencabut laporan, pelapor juga tengah diperiksa atas laporan dugaan penganiyaan dan persekusi berat terhadap S oleh sekelompok massa yang identitasnya sudah diketahui.

" Hari ini diperiksa tiga orang saksi saudara Pandu Alwi Bawa dan istrinya,  dan serta Adnan selaku saudara kandung dari terduga S, yang menjadi pelapor kasus penganiyaan," pungkasnya.

Sementara Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Arman Asmara membenarkan pencabutan keterangan yang dilakukan oleh pelapor.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral