Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi.
Sumber :
  • DPRD DKI Jakarta

Cinta Mega Masih Berstatus Anggota DPRD DKI, Prasetyo Edi Marsudi: Belum Ada Surat Pengunduran Diri

Jumat, 11 Agustus 2023 - 19:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi mengaku belum mendapatkan surat pengunduran diri dari anggota DPRD DKI Jakarta Cinta Mega yang ketahuan bermain game judi online.

"Pokoknya diserahin ke DPP (PDIP) itu belum dapat suratnya. Iya intinya masih di DPP," kata dia, saat dihubungi media, Jumat (11/8/2023).

Politikus PDIP ini juga mengaku bahwa dirinya tidak dipanggil oleh pihak DPP saat persidangan Cinta Mega untuk menentukan nasibnya.

"Enggak ikut kan kebetulan gue enggak mimpin sidang paripurna itu. Itu udah DPP yang nangani, gue enggak ikut-ikutan. Kalau DPP apa ya kita ikutan, namanya prajurit bos," ungkapnya.

Prasetyo menegaskan saat ini posisinya sebagai kolektif kolegial atau kepemimpinan yang melibatkan para pihak yang berkepentingan dalam mengeluarkan keputusan atau kebijakan melalui mekanisme yang ditempuh, musyawarah untuk mencapai mufakat atau pemungutan suara, dengan mengedepankan semangat kebersamaan.

"Gue pada saat itu kan kolektif kolegial itu dari DPD udah diserahkan kepada DPP," tandas dia.

Sebelumnya, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP DKI Jakarta, Gembong Warsono menuturkan keputusan akhir terhadap rekomendasi sanksi untuk Cinta Mega ditentukan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:34
06:16
02:18
02:52
01:44
Viral