korban penyerangan OTK di Kampung Kawe, Pegunungan Bintang..
Sumber :
  • hendri indrajaya

Polres Pengubin Selidiki Kasus Penganiayaan Oleh OTK di Kampung Kawe

Rabu, 30 Agustus 2023 - 10:26 WIB

Pengubin, tvOnenews.com - Polres Pegunungan Bintang saat ini tengah mendalami dugaan kasus penganiayaan yang terjadi di Kampung Kawe Lokasi Minning Dokter 36. Dalam peristiwa ini, dua orang dilaporkan tewas dan tiga orang mengalami luka berat akibat aksi yang diduga dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK). Minggu (27/8/2023).

Dalam keterangan yang diberikan oleh Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo, dirinya menjelaskaan kronologi kejadian tersebut.

"Dari Informasi yang diperoleh dari istri salah satu korban mengatakan, sekitar pukul 13.30 WIT, ditemukan dua korban laki-laki yang telah meninggal dunia, dan tiga korban lainnya mengalami luka serius di lokasi kios milik Bapak Takur di Kampung Kawe Lokasi Minning Dokter 36," jelasnya.

Kabid Humas menambahkan, pada pukul 15.00 WIT, pihaknya mengevakuasi korban dari Kampung Kawe Lokasi Minning Dokter 36 ke Kabupaten Boven Digoel dengan menggunakan helikopter.

“Terkait motif dalam kasus ini, diduga terkait penganiayaan dan pencurian dengan kekerasan yang dilakukan oleh pelaku yang saat ini masih dalam proses pencarian oleh tim kepolisian," tambahnya.

Kabid Humas juga menegaskan bahwa pihak kepolisian tengah melakukan upaya maksimal untuk mengungkap kebenaran di balik insiden ini. 

"Kami sedang melakukan investigasi yang mendalam untuk mengungkap fakta-fakta sesungguhnya terkait peristiwa ini,” ujarnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral