Korban tabrak mobil istri Gubernur NTB, Asmin mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) NTB di Mataram.
Sumber :
  • Herman Zuhdi

Kondisi Korban Ditabrak Mobil Istri Gubernur NTB Berangsur Membaik, Minta Itikad Baik Para Pelaku

Selasa, 12 September 2023 - 00:07 WIB

Mataram, tvOnenews.com - Dua korban luka ditabrak mobil istri gubernur NTB, yang juga orang tua dari Balita yang menjadi korban meninggal mulai berangsur membaik,  Asmin (ibu Balita) bahkan sudah bisa bicara dan  mengaku belum melihat itikad baik dari para pelaku penabrak dirinya, hingga menyebabkan anak semata wayangnya, Minara(2) meninggal dunia.

“Semoga lebih baik saja dan ada itikad baik dari yang nabrak buat datang ke sini.” jelas Asmin sambil terbata-bata.

Istri gubernur, Sri Yuliati pemilik mobil yang menabraknya itu sempat datang menyambanginya di rumah sakit, namun sejauh ini belum ada pembicaraan terkait penanganan berkelanjutan kondisinya.

Asmin, Korban tertabrak mobil istri Gubernur NTB berangsur pulih di Rumah Sakit Umum Provinsi (RAUP) NTB.

Kedatanganya menurut, Asmin hanya menjelaskan jika kecelakaan tersebut adalah musibah, yang tidak dapat terelakkan. Karena saat itu, istri orang nomor satu di NTB itu terus mengingatkan sopirnya untuk pelan-pelan.

“Katanya (ibu gub.red) saya berada dalam mobil saat kejadian, saya bilang sama sopirnya, pelan-pelan, sopirnya kemudian nyahut dia bawa saya itu pelan-pelan,” imbuhnya.

Kondisi Asmin saat ini masih belum bisa mengangkat kepalanya secara normal, meski kondisinya berangsur-angsur membaik. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral