TKP gantung diri seorang pemuda di di Tobelo, Halmahera Utara, Maluku Utara.
Sumber :
  • Ikbal arsyad

Diduga Depresi, Seorang Pemuda di Halmahera Utara Nekat Gantung Diri

Rabu, 13 September 2023 - 15:39 WIB

Ternate, tvOnenews.com - Diduga depresi dengan masalah keluarga, seorang pria berusia 21 tahun di Tobelo, Halmahera Utara, Maluku Utara, ditemukan tewas gantung diri di pohon rambutan setinggi 4 meter. Peristiwa dugaan bunuh diri ini terjadi di Desa Togawa, Kecaman Galela Selatan, Halmahera Utara. Selasa (12/9/2023). 

"Berdasarakan keterangan saksi 1, bahwa sekitar pukul 07.30 WIT, saksi 1 (ayah korban) mengantar anaknya ke sekolah setelah itu langsung balik kerumah, rencananya saksi 1 mau membeli beras dan pada saat melewati di belakang rumah saksi melihat anaknya yang bernama Julfikar Hasbullah Mansur, sudah tergantung di atas pohon rambutan kurang lebih tingginya 4 meter," ujar Iptu Kolombus, Rabu (13/9/2023). 

Kolombus Goduru, membenarkan peristiwa ini. Menurut keterangan saksi, pria bernama Julfikar Abdullah Mansur ini ditemukan gantung diri pertamakali oleh ayahnya yang bernama Mansur Rasai saat hendak membeli beras melalui pintu belakang rumah.

"Ayah korban yang melihat peristiwa langsung meminta bantuan kepada beberapa masyarakat dan pemuda dikampung untuk menurunkan korban lalu dilarikan ke rumah korban, saat ditemukan korban telah meninggal dunia," jelasnya

Kasi Humas Polres Halut juga mengatakan, dugaan motif korban melakukan bunuh diri karena diduga korban depresi masalah keluarganya (ayah dan ibunya) baru saja bercerai.

"Saat ini pihak keluarga menolak di otopsi dan jenazah korban langsung dimakamkan, " tandasnya

(Iad/frd)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral