Oknum Polisi di Kotim dipergoki istri sah di rumah perempuang lain..
Sumber :
  • didi syahwani

Nginap di Rumah Perempuan, Oknum Polisi di Sampit Digerebek Istri Sahnya

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 11:13 WIB

Kotawaringin Timur, tvOnenews.com - Citra institusi Polri kembali tercoreng akibat ulah oknum anggota polisi yang bertugas di wilayah hukum Polres Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, berinisial HK (27) tertangkap basah tengah menginap dirumah seorang perempuan berinisial YT (26), yang diduga sebagai selingkuhannya.

Mirisnya, orang yang pertama kali memergoki oknum APH tersebut memginap dirumah perempuan yang ternyata adalah seorang pegawai honorer ditempat suaminya bertugas tersebut, justru isteri sahnya sendiri, berinisial YK (26).

Aksi penggerebekan itu dilakukan oleh YK pada Rabu (18/10/2023) lalu, pukul 02.30 WIB. di komplek perumahan Jalan Murai, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang.

Oknum Polisi APH di Kotim dipergoki istri sah di rumah perempuan lain yang diduga selingkuhannya berinisial YT.

Peristiwa ini turut disaksikan oleh sejumlah warga dan perangkat RT setempat. Bahkan saat penggerebekan berlangsung, banyak yang sempat merekamnya sehingga kejadian yang memalukan oleh seorang oknum aparat pengayom ini, tersebar luas di masyarakat melalui di medsos.

"Kejadian penggerebekan ini sempat membuat kami warga disini terkejut, bahkan awalnya kami mengira ada perkelahian. Apalagi saat itu ada nampak beberapa anggota polisi yang datang," tutur salah seorang warga yang mengaku menyaksikan peristiwa penggerebekan tersebut.

Dalam rekaman video yang sekarang sudah beredar luas, nampak YK sang istri sah harus kecewa mendapati HK suaminya tidur sekamar dengan seorang perempuan berinisial YT.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral