Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor.
Sumber :
  • tvOnenews - Didi Syachwani

Bupati Ingatkan Pejabat Di Kotim Jangan Alergi Terhadap Media

Senin, 30 Oktober 2023 - 14:27 WIB

tvOnenews - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Halikinnor, mengingatkan kepada seluruh pejabat dilingkungan pemerintah kabupatan (Pemkab) agar tidak alergi terhadap media.

"Semua Kepala OPD tidak agar tidak ada yang alergi terhadap media. Siapapun yang datang, terima dengan baik karena kita kenal semua. Berbeda jika ada wartawan dari luar daerah kita harus menanyai," kata Halikinnor saat acara ngopi bareng pengurus dan anggota PWI Kotim serta insan media di Rumah Jabatan Bupati.

Hubungan yang selama ini telah terbina begitu baik dengan media harus semakin ditingkatkan. Semua harusnya bisa saling mengisi karena media memerlukan berita, pemerintah daerah perlu menyampaikan informasi kepada masyarakat.

"Termasuk juga para camat dan pemerintah desa atau kelurahan, karena tanpa media bagaimana kita menyampaikan informasi pembangunan ini," ujarnya.

Menurutnya, Informasi pembangunan harus disampaikan dengan apa adanya dan obyektif, silahkan diberitakan baik itu mengenai kekurangan dan kelebihannya karena disinilah letak kontrol dari masyarakat melalui kepada pemerintah. 

"Saya seaku bupati tentunya sangat berterima kasih sekali bila media melakukan kritik melalui karua jurnalisnya, apalagi kritik itu tujuannya untuk kemajuan pembangunan dan pelayanan pemerintah. Dan semoga kedepannya nanti Kotim ini semakin hari semakin baik," sebutnya. 

Sementara itu, kegiatan ngopi barang antara bupati dengan para jurnalis di Sampit ini adalah sebuah upaya dari pemerintah daerah untuk mencari solusi dari persoalan-persoalan di Kotim yang seringkali diangkat media.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral