Terduga pelaku spesialis pencuri motor diamankan Satreskrim Polres Ternate.
Sumber :
  • Ikbal arsyad

Spesialis Pencuri Motor Diringkus Polisi

Senin, 20 November 2023 - 13:28 WIB

Ternate, tvOnenews.com - Seorang terduga pelaku spesialis pencurian kendaraan bermotor roda dua di Ternate diringkus polisi. Pelaku berinisial RDA alias Iki (33) diringkus Tim Resmob Macan Gamalama Satreskrim Polres Ternate, di Kelurahan Loto, Ternate Barat pada Jum'at  17 November 2023.

"Tim Resmob Macan Gamalama dipimpin Kanit Ipda Fahrudin melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi keberadaan terduga pelaku pencurian berada di Kelurahan Loto Kecamatan Ternate Barat," ujar Kasi Humas Wahyuddin, Senin (20/11/2023).

Dari tangan pelaku petugas mengamankan 4 unit kendaraan bermotor roda dua yang di duga hasil curian, diantaranya merk Yamaha dengan rincian 2 unit jenis Fino dan 2 unit jenis Mio M3.

Setelah mendapatkan informasi Tim Resmob Macan Gamalama menuju ke lokasi dan berhasil mengamankan terduga pelaku. Setelah mengamankan, terduga pelaku, tim Resmob membawa ke Polres Ternate untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Dari hasil interogasi Tim Resmob mendapatkan informasi bahwa terduga pelaku telah melakukan pencurian di beberapa lokasi berbeda di Kota Ternate, dan membawa barang bukti hasil curiannya ke Halmahera Tengah untuk dijual," ungkapnya.

Wahyuddin mengimbau masyarakat Kota Ternate yang merasa kehilangan kendaraan bermotor roda dua datang ke Polres Ternate Bagian Reskrim untuk mengecek kendaraan yang sudah diamankan, dengan membawa bukti-bukti kepemilikan kendaraan.

(iad/asm) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral