Alat berat untuk perbaikan sirkuit Mandalika mulai dikirim dari Pulau Jawa ke Lombok Tengah..
Sumber :
  • tim tvOne - Irwan

Alat Perbaikan Sirkuit MotoGP Hari Ini Tiba di Mandalika

Sabtu, 19 Februari 2022 - 09:18 WIB

Lombok Tengah, NTB- Berbagai jenis alat berat yang akan dipakai untuk memperbaiki Pertamina Mandalika International Street Circuit mulai berdatangan dari berbagai daerah di pulau Jawa.

"Alat alat berat seperti Group Alat Hampar Pengaspalan dan Alat Pemadatan Aspal seperti Asphalt Finisher, Tandem Roller, dan Alat Pendukung Pengaspalan seperti Asphalt Distributor, Power Drum dan Kompresor didatangkan oleh PT. Pembangunan Perumahan (PP) dari berbagai daerah di Pulau Jawa," kata Priandhi Satria, Direktur Utama MGPA, kepada tvonenews.com, Sabtu (19/2/2022).

Priandhi Satria menambahkan, berbagai unsur dari PP, ITDC, Konsuktan serta diikuti oleh FIM, IMI, DORNA yang akan turut serta memastikan qualitas bahan baku, pengaspalan dan melihat jalannya proses pekerjaan dari waktu ke waktu, serta untuk memastikan hasil pengaspalan yang baik.

"Dorna berharap dengan hasil yang baik, maka para pembalap dapat menyuguhkan atraksi balapnya di track lurus, maupun saling susul menyusul di tikungan demi mendapatkan posisi dan perolehan nilai yang baik, dan tentunya akan menyenangkan para penonton," kata Priandhi. 

Sesuai dengan komitmen PP, lanjut dia, untuk mulai memperbaiki Pertamina Mandalika International Street Circuit mulai 20 Februari 2022 ini dengan target selesai serah terima kepada MGPA selaku promotor Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2022 pada tanggal 10 maret 2022.

"Kemarin kendaraan telah berada di atas kapal dan mulai berlayar menuju Lombok, pokoknya akan sampai ke Mandalika tepat waktu dan akan mulai bekerja dengan hasil pekerjaan tepat waktu pula," Priandhi menjelaskan. 

Saat ini, kata Dirut MGPA, alat alat tersebut sudah masuk Lombok, karena tadi malam pukul 23.50 WITA, kapal yang membawa berbagai alat berat tersebut sudah  mendekati pelabuhan  Lembar Lombok.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
07:09
02:26
00:58
Viral