Petugas Damkar Kotawaringin Barat evakuasi kelinci yang terjebak dalam sumur sedalam 20 meter.
Sumber :
  • jamberi

Jatuh Ke dalam Sumur Tua 20 Meter Gemay, Dievakuasi Damkar Kotawaringin Barat

Minggu, 13 Maret 2022 - 13:03 WIB

Kotawaringin barat, Kalimantan Tengah - Seekor kelinci jantan jatuh kedalam sumur tua di belakang rumah tetangganya dengan kedalaman 20 meter berhasil dievakuasi Tim Rescue Damkar Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. Kelinci Yang Diberi nama Gemay ini ditemukan sepekan setelah dinyatakan hilang oleh pemiliknya.

 

”Awal mula Sigemay ditemukan tetangganya saat membuang sampah dibelakang rumah. Karena sumur sangat dalam dan beresiko tinggi akhirnya melapor ke Tim Rescue Pemadam Kebakaran (Damkar) Kotawaringin Barat,” ujar Istiqomah, Minggu pagi (13/3/2022) saat diminta keterangan oleh tvOnenews.com.

 

Tim Rescue yang langsung ke tempat kejadian berupaya menyelamatkan dan mengevakuasi gemay yang terjebak di dalam sumur tidak berair selama 7 (tujuh) hari. Tim rescue damkar terpaksa menurunkan tangga yang memiliki kedalaman sekitar 20 meter. Akhirnya selang 45 menit, Gemay berhasil dievakuasi Tim Rescue Damkar Kotawaringin Barat.

 

selain lemah karena tidak makan selama sepekan, kelinci malang ini juga mengalami patah tulang kaki bagian belakang sebelah kiri, akibat terjatuh ke dalam sumur.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:54
01:37
03:14
01:14
02:07
02:34
Viral