Petugasmelakukan olah TKP di lokasi laka lantas yang menewaskan 2 orang warga.
Sumber :
  • Didi Syachwani

Motor Vs Truk Tangki Adu Banteng di Sampit, 2 Tewas dan 2 Luka-Luka

Jumat, 15 April 2022 - 16:17 WIB

Kotawaringin Timur, Kalteng - Kecelakaan lalu lintas dengan korban jiwa kembali terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur  (Kotim), tepatnya di Jalan HM Arsyad Km 8, Kecamatan Mentawa Baru, Ketapang, Sampit. Kali ini yang terlibat kecelakaan yaitu sebuah sepeda motor dengan truk tangki CPO.

Tabrakan yang terjadi pada Jumat (15/4/2022) tersebut menyebabkan pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan nopol KH 2225 QL, bernama Sarbani (30) dan anaknya Lidia (7), tewas seketika di tempat kejadian.

Sedangkan istri korban yang bernama Jumiati selamat dan hanya mengalami luka cedera di bagian kaki, serta anak keduanya M Nijar (3) alami luka ringan dan syok. 

"Korban merupakan warga Samuda, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan," ujar Najamuddin, salah seorang warga sekitar. 

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi Jumat, pukul 10.30 WIB. Saat itu korban bersama istri dan dua orang anaknya ingin pulang bekerja ke perkebunan sawit. 

Korban menggunakan motor melaju dari arah Samuda menuju Sampit. Namun, entah kenapa, sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan yang mereka gunakan bertabrakan dengan truk tangki. 

Akibat kejadian tersebut, korban dan putrinya tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka mengenaskan di bagian kepala. Sedangkan, sang istri dan anak lelakinya berhasil selamat, meskipun alami luka-luka. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral