Sri Mahwiyah (42), korban serangan buaya, tengah menjalani perawatan di RSUD dr. Murdjani Sampit..
Sumber :
  • tim tvOne - Didi Syachwani

Sedang Ambil Wudhu, Wanita Paruh Baya di Kotim Diserang Buaya

Senin, 23 Mei 2022 - 12:11 WIB

Kotawaringin Timur, Kalteng - Sri Mahwiyah (42), seorang ibu rumah tangga, warga Gang Sepakat, Jalan Binjai, Desa Bagendang Tengah, Kecamatan Mentaya Hilir Utara (MHU), Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengalami luka cukup serius di bagian kakinya akibat jadi korban sambaran buaya.

"Alhamdulillah korban selamat, namun bagian pahanya mengalami luka-luka akibat gigitan buaya tersebut," ujar Kades Bagendang Tengah Ramban, Untung Sukardi, Senin (23/5/2022).

Korban di serang buaya pada saat hendak mengambil air wudhu di sungai Sampit, yang merupakan anak sungai Mentaya, pada Senin, (23/5/2022), sekitar pukul 04.30 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, serangan buaya tersebut terjadi pada saat korban hendak mengambil air wudhu di lanting milik seorang warga bernama Syamsul (43).

Saat korban mencelupkan kaki kirinya ke dalam sungai tiba-tiba datang seekor buaya berukuran besar yang panjangnya mencapai 3 meter langsung menerkam kaki korban.

Korban kemudian terjatuh ke dalam sungai. Beruntung saat itu dirinya sempat berpegangan pada tongkat kayu di lanting tersebut. Sehingga, korban langsung berteriak minta tolong sambil melakukan perlawanan dengan cara menendang buaya tersebut.

Hingga akhirnya pemilik lanting datang dengan membawa tombak kecil dan menusukkannya ke hewan tersebut hingga akhirnya si buaya melepaskan gigitannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
01:56
00:49
01:46
04:06
Viral