Pembeli Kelapa Gelondongan Ditemukan Membusuk dalam Kamar Kos.
Sumber :
  • Oktavianus fredi Koban

Pembeli Kelapa Gelondongan Ditemukan Membusuk dalam Kamar Kos

Sabtu, 25 Juni 2022 - 15:10 WIB

Nusa Tenggara Timur - Warga Kelurahan Beru, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (25/6/2022) petang, dihebohkan dengan penemuan jasad seorang pria pembeli kelapa gelondongan yang telah membusuk dalam kamar kos di jalan Hasanudin. 

Hal tersebut terjadi lantaran tetangga yang curiga akan bau busuk yang ada di dalam kamar tersebut.

"Tetangga kos curiga lantaran banyak lalat dan bau busuk dari kamar kos. Sehingga warga terpaksa membuka kamar kos. Ternyata penghuni kamar itu ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,"ungkap Muhamad Mafud, salah satu warga di lokasi kejadian, kepada tvonenews.com, Sabtu (25/6/2022). 

Menurut Mafud, pria yang ditemukan meninggal ini dalam keseharian bekerja sebagai pembeli kelapa gelondongan yang akan dijual ke Surabaya ini memiliki identitas KTP dengan nama Paulus, asal Makasar. 

"Sudah setahun tinggal di kos ini. Dan setiap hari bekerja sebagai pembeli kelapa," kata Mafud. 

Lebih lanjut dikatakan Mafud, sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sering mengeluh mengalami sakit sejak beberapa hari terakhir. 

"Sebelum ditemukan meninggal, beliau pernah mengeluh sakit. Namun jarang untuk keluar kamar kos. Kami juga baru tahu kalau korban ini tinggal di kos ini," tuturnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral