Para peserta Fasion Week saat melakukan aksi di lokasi wisata Syakira Fasion.
Sumber :
  • Tim tvOne/Dedi Herianto/IG: @syaakirahtheview

Demam "Citayam Fashion Week" Merebak Hingga ke Tapanuli Selatan

Senin, 8 Agustus 2022 - 14:13 WIB

Tapanuli Selatan, Sumatera Utara - Demam "Citayam Fashion Week" menular hingga ke Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut). Fashion week yang selalu viral di media sosial kerap memanfaatkan zebra croos sebagai tempat gelaran fashion jalanan berlangsung.

Destinasi wisata di Desa Aek Sabaon, Kecamatan Marancar, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, Syaakira View and Resto, menjadi tempat gelaran fashion show ala 'Citayam Fashion Week' yang saat ini viral. 

Agar tak mengganggu ketertiban umum terutama menggangu arus lalu lintas, sebuah tempat penyeberangan jalan atau zebra cross pun sengaja dibuat, yang merupakan icon "Citayam Fashion Week".

"Harapanya agar tidak mengganggu arus lalu lintas. Silahkan bergaya dengan modenya masing-masing," kata Indar Sakti Tanjung, Owner Syaakira View and Resto saat dikonfirmasi tvonenews.com, Senin (8/8/22).

Diharapkan, dengan dibangunnya tempat ala "Citayam Fashion Week" selain berlibur pengunjung bisa berekspresi bak seorang model dengan outfit yang mereka pakai di Zebra Cross yang sengaja mereka bangun ala "Citayam Fashion Week".

Bahkan, manajemen kini akan menggelar Syakira Fashion Week sebuah hiburan sekaligus ajang pencarian bakat dengan hadiah jutaan rupiah. Acara yang akan digelar 9 Agustu hingga 9 November mendatang dengan kategori penilaian dari banyaknya vote yang akan di adakan di media sosial.

"Juara 1 akan membawa uang tunai Rp 2 juta plus gratis penginapan, juara 2 Rp1,5 juta gratis penginapan, dan juara 3 Rp500 ribu plus gratis 10 tiket masuk," jelas Fikar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral