Seminar Online Karya Cipta Desain Terbaik.
Sumber :
  • Tim tvOne

Ratusan Peserta Ikut Seminar Online "Karya Cipta Desain dan Arsitektur" Oleh Kenari Djaja

Jumat, 12 Agustus 2022 - 02:11 WIB

Jakarta - Karya arsitektur, desainer interior, dan arsitek lansekap adalah hasil olah inspirasi dan inovasi Arsitek dan Desainer di bidang Jasa Konstruksi yang menghasilkan pembanguan dan perubahan lingkungan di sekitar kita.

Saat ini Karya Cipta para ahli Indonesia telah mencapai hasil desain arsitektur yang cukup tinggi dan makin berkualitas dengan dukungan teknologi modern, sehingga tidak kalah dari karya di Negara lain.

Sehingga penting sekali bila sesama kolega atau asosiasi profesi seperti IAI, HDII dan IALI, terus melakukan penilaian rutin karya cipta ini untuk mendapatkan predikat terbaik dan diketahui masyarakat.

“Kenari Djaja dan Majalah Asrinesia bersama asosiasi profesi yang selalu mengikuti perkembangan produk Desain & Arsitektur, melihat karya cipta terbaik pilihan komunitas desainer dan arsitek perlu diinformasikan lebih lanjut melalui sebuah seminar tentang ‘Karya Cipta Terbaik – DESAIN & ARSITEKTUR’,” kata Direktur PT Kenari Djaja Prima Hendry Sjarifudin, dalam kata sambutannya.

Seminar yang diikuti lebih dari 700 peserta ini diselenggarakan secara online pada Kamis (11/8/2022) dan diharapkan bisa menjawab pertanyaan publik tentang pencapaian bangsa Indonesia di bidang Jasa Konstruksi, saat memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77.

Ketua Umum Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Ar. Budi Yulianto, IAI, AA, dalam sambutannya mengatakan, desain Karya Cipta yang sukses pasti akan mengangkat prestasi desainer atau arsiteknya menjadi sangat prestisius dan membanggakan bangsa. Karenanya kelebihan imajinasi dan daya inovasi para ahli lokal yang bekelas dunia ini patut diperjuangkan untuk mendapat penghargaan dari Asosiasi Profesinya, bahkan dari Negara.

“Semangat penciptaan karya desain dan arsitektur terbaik, semoga tidak pernah padam,” ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral