Polres, Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Sanggau Kalimantan Barat meraih predikat terbaik Perlindungan Anak..
Sumber :
  • Tim tvOne - Tut Wuri Handayani

Polres Sanggau, Kejaksaan Negeri Sanggau dan Pengadilan Negeri Sanggau Kalimantan Barat, Meraih Predikat Terbaik Perlindungan Anak

Jumat, 12 Agustus 2022 - 16:03 WIB

Sanggau, Kalimantan Barat - Dalam rangka Hari Anak Nasional 2022 yang mengambil tema "Anak Terlindungi, Indonesia Maju", Polres Sanggau, Kejaksaan Negeri Sanggau dan Pengadilan Negeri Sanggau, memperoleh penghargaan KPPAD Award dari Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah Kalimantan Barat, Kamis (11/8/2022), yang diselenggarakan di Pontianak.

Polres Sanggau memperoleh penghargaan dengan predikat Polres Terbaik Pelindung Anak. Sementara Kejaksaan Negeri Sanggau predikat Kejaksaan Negeri Terbaik Pelindung Anak dan Pengadilan Negeri Sanggau dengan predikat Pengadilan Negeri Terbaik Pelindung Anak. 

Piagam Penghargaan diserahkan oleh Gubernur Kalbar H.Sutarmidji dan diterima langsung oleh kepada Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro, Kajari Sanggau Anton Rudiyanto dan Ketua PN Sanggau KHaklainul Dunggio. Penyerahan penghargaan disaksikan oleh Ketua KPPAD Kalbar Eka Nurhayati Ishak.

"Ini suatu kehormatan bagi kami Polres Sanggau diberikan kepercayaan untuk mendapat predikat terbaik," kata Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro kepada media.

"Kami komitment menjaga amanah ini dah akan berusaha lebih baik," tegasnya.

Sementara itu Kajari Sanggau Anton Rudiyanto megucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Propinsi Kalbar, yang telah memberikan kepercayaan dan penghargaan sebagai Kejari terbaik dalam penegakan hukum Penyelenggaraan Perlindungan Anak.

"Kejaksaan Negeri Sanggau  tetap berkomitmen terus meningkatkan hal tersebut menjadi lebih baik," kata Kajari Sanggau Anton Rudiyanto.(twh/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral