Korban tengah dilakukan penangan medis usai dibacok rekanya.
Sumber :
  • Tim tvOne/Ilham Zulfikar

Pemilik Kebun Dibacok Lantaran Tak Beri Pinjaman Uang untuk Biaya Persalinan Sang Istri

Minggu, 14 Agustus 2022 - 11:41 WIB

Langsa, Aceh - Tak terima atas perlakukan korban Adi (47) yang tak memberikan pinjaman upah kerja, T dengan sadis membacok kepala korban dengan senjata tajam di Kecamatan Rantau Selamat, Aceh Timur, Aceh.

Menurut Kapolsek Rantau Selamat, Ipda T Sulaiman, pelaku emosi karena tak diberi pinjaman uang untuk biaya persalinan istri. 

“Benar, di Alue Tuwi ada aksi pembacokan. Saat itu Adi memperkerjakan T di kebun karetnya lalu memberi upah yang cukup,” kata Kapolsek Rantau Selamat Ipda T Sulaiman.

Dari hasil keterangan korban, dirinya hanya memberi upah Rp 200 ribu rupiah kepada pelaku, kemudian pelaku tidak merasa cukup dikarenakan butuh uang lebih untuk biaya persalinan istri. Kemudian Adi (red-korban) mengatakan tidak mempunyai uang lebih.

“Keduanya sempat beradu cekcok lantaran T (Pelaku) meminta pinjaman uang persalinan ke korban. Tiba-tiba T marah dan langsung mengangkat sebilah parang ke atas kepala korban sehingga mengalami luka yang cukup serius dan terpaksa dilarikan ke Puskesmas Rantau Selamat dan harus dirujuk ke RSUD Langsa.” tambahnya

Saat ini pelaku telah melarikan diri usai membacok korban dengan membawa kabur uang sebesar Rp1,5 jt dan satu unit sepeda motor milik korban.

“Kini kasus tersebut sudah kita tangani di Polsek Rantau Selamat, sementara pelaku T masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO),” jelas Ipda T Sulaiman.(lzr/mii)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral