Miliki satu paket narkotika jenis sabu yang disimpan di dalam BH, seorang wanita asal Kota Kupang, dibekuk tim Satresnarkoba Polres Sikka, bersama seorang pria asal Jawa Timur..
Sumber :
  • Tim Tvone-Tovik Koban

Simpan Sabu dalam BH, Seorang Wanita Dibekuk Satnarkoba Polres Sikka

Selasa, 16 Agustus 2022 - 10:21 WIB


Sikka, Nusa Tenggara Timur - Miliki satu paket narkotika jenis sabu yang disimpan di dalam BH, seorang wanita asal Kota Kupang, dibekuk tim Satresnarkoba Polres Sikka, bersama seorang pria asal Jawa Timur. 

"Anggota kami melakukan pengangkatan terhadap dua pelaku lantaran memiliki narkotika jenis sabu dan salah satunya adalah wanita yang menyimpan sabu dalam pakaian dalamnya. Penangkapan ini terjadi pada 09 Agustus lalu," kata AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, Kapolres Sikka, dalam keterangan Pers di Mapolres Sikka, Selasa (16/8/2022) pagi. 

Menurut AKBP Nelson, penangkapan dua terduga pelaku tindak pidana narkotika ini berasal dari adanya informasi masyarakat tentang terjadinya transaksi jual beli narkotika di wilayah pantai kita, Kelurahan Wailiti, Kecamatan Alok Barat. Saat tiba di lokasi, pelaku yang mengendari sepeda motor pun langsung dihadang aparat. 

"Saat tim kita melakukan interogasi, pelaku mengakui membawa satu paket sabu yang disimpan di dalam BH namun sudah dibuang. Tim pun berusaha mencari barang bukti dan menemukannya di pinggir jalan  menuju arah pantai kita," terang Kapolres Sikka. 

Selanjutnya, saat aparat melakukan penggeledahan di kos tempat tinggal pelaku dan menemukan lagi satu paket narkotika jenis sabu yang belum digunakan. 

"Barang haram ini dibeli dari salah satu pelaku lainnya yang biasa menjual. Dan anggota kita pun langsung mengamankan seorang pelaku lainnya," lanjut AKBP Nelson. 

Kapolres Sikka menambahkan, selain mengamankan dua pelaku, aparat juga mengamankan dua paket narkotika jenis sabu yang masing-masing seberat 0,09 gram dan 0,13 gram, serta sejumlah barang bukti lainnya berupa satu alat isap lengkap, sepeda motor, dan satu buah BH warna coklat. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral