Ilustrasi Kecelakaan motor.
Sumber :
  • viva.co.id

Polisi Dalami Kecelakaan Motor dan Mobil di Kolong Tol Pesanggrahan

Kamis, 18 Agustus 2022 - 23:23 WIB

Jakarta - Tersebarnya video di sosial media tentang kecelakaan sepeda motor dan kendaraan roda empat di wilayah Pesanggarahan, Jakarta Selatan. Polisi menjelaskan ikhwal kejadian tersebut.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sigit Prabowo mengatakan kecelakaan terjadi di putaran kolong tol Jalan M Saidi, Pesanggrahan, Rabu (17/8/2022). Mobil bertabrakan dengan pesepeda motor yang melaju searah dengan mobil tersebut.

"Kendaraan MB Toyota Kijang melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Raya M Saidi wilayah Pesanggrahan Jakarta Selatan, tepatnya di putaran kolong tol M Saidi bertabrakan dengan sepeda motor honda beat yang melaju searah," ungkap AKP Sigit dalam keterangannya, Kamis (18/8/2022).

Akibat kecelakaan ini pengendara motor berinisial FSP (37) mengalami luka. Sementara pengemudi mobil Kijang Toyota itu berinisial DS (75) tidak hanya menderita kerugian kendaraannya.

"Mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Beat mengalami luka dan kerusakan pada kedua kendaraan," ucapnya.

Menurut Sigit, polisi saat ini masih mendalami peristiwa kecelakaan tersebut. Dia belum bisa menyampaikan secara rinci soal penyebab kecelakaan dan kerugian akibat tabrakan.(pmj/ppk)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:00
09:04
01:41
02:02
01:18
01:54
Viral