Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Zita Anjani.
Sumber :
  • tim tvonenews/abdul gani

Golkar DKI Jakarta Yakin Nama yang disodorkan Sebagai Pj Gubernur Akan Disetujui Presiden Jokowi

Kamis, 29 September 2022 - 02:26 WIB

Jakarta - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Zita Anjani yakin tiga nama calon Penjabat (PJ) Gubernur akan disetujui oleh Presiden Joko Widodo

Zita menyebutkan, ketiga nama calon PJ Gubernur yang telah diserahkan kepada Kementerian Dalam Negeri ialah Kepala Sekretriat Kepresidenan, Heru Budi; Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Bahtiar dan Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Marullah Matali.

"Saya haqqul yakkin 3 nama yang diusulkan DPRD itu yang salah satunya akan dipilih Pak Jokowi," ucap Zita saat acara diskusi berjudul "Mencari Figur Ideal Penjabat Gubernur DKI Jakarta" di kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Rabu (28/9/2022).

Kemudian, Zita pun menjelaskan keunggulan dari ketiga kandidat calon PJ Gubernur DKI tersebut.

"Yuk lihat track recordnya. Yang pertama, Heru Budi Kasetpres di DKI sepak terjang udah luar biasa, pernah jabat wai kota Jakarta Utara, terakhir Kepala Bappeda," ungkap Zita.

Kata Zita, Kepala Bappeda itu engga main-main artinya paham betul mengenai perencanaan DKI Jakarta.

"Baik perencana strateginya tata kota keuangannya dan lain-lain, paham betul  Heru Budi yang tadi saya sebut lingkaran terdekat RI 1," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral