Tengkorak, Lettu Inf Wira Wijaya bersama Ksatria Tengkorak dari Posramil Japugau J, Intan Jaya, Papua Tengah, membuat gebrakan sendiri untuk bersosialisasi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat..
Sumber :
  • Istimewa

Tawa Riang Anak-Anak Intan Jaya di Taman Bermain Baru

Selasa, 18 Oktober 2022 - 15:21 WIB

Jakarta - Seolah tidak mau kalah dengan Pos-Pos lain dijajaran Satgas Tengkorak, Lettu Inf Wira Wijaya bersama Ksatria Tengkorak dari Posramil Japugau J (J2), Intan Jaya, Papua Tengah, ternyata membuat gebrakan sendiri untuk bersosialisasi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sesuai dengan pembagian tugas oleh Dansatgas YPR 305/Tengkorak, Letkol Inf Ardiansyah, Posramil J2 mendapat bagian untuk dijadikan sebagai Pos Pangkal Pendidikan, Keagamaan, Hiburan, Rekreasi dan Pelayanan. 

"Kami siap menerima tugas dan tantangan dari Komandan. Insya Allah semua beres, semua senang," ucap Wira kepada Dansatgas saat pembagian tugas Posramil.

Program bidang Penyediaan dan Pelayanan Air Bersih serta Penyediaan Fasilitas Hiburan dan Rekreasi bagi masyarakat, khususnya anak-anak menjadi bagian dari program unggulan Triwulan I Satgas YPR 305/Tengkorak, disamping beberapa program unggulan lainnya sesuai sektor masing-masing pos.

Dalam dua Minggu ke belakang, Wira dan kawan-kawan mengejar target pekerjaannya agar cepat selesai. Sekelompok anak-anak yang setiap sore hari bermain sepak bola di area kosong dekat pos dijadikan peluang emas.

Para Ksatria Tengkorak kemudian menbuat garis lapangan, tiang gawang berikut jaringnya sekaligus membenahi pintu masuk dengan menuliskan Taman Bermain anak-anak J2.

Sabtu, 15 Oktober 2022, Ardy melihat langsung proses pembenahan Taman Bermain. Terlihat anak-anak tidak sabar untuk bisa menggunakan lapangan baru mereka.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:22
01:41
28:24
01:29
03:20
01:09
Viral