ES (38) pelaku pencabulan anak dibawah umur yang diamankan aparat Polsek Baamang, Kamis (24/11/2022).
Sumber :
  • didi syahwani

Lagi, Seorang Bocah di Sampit Jadi Korban Pencabulan

Kamis, 24 November 2022 - 19:28 WIB

Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah - Kasus asusila dengan korban anak dibawah umur kembali terjadi di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Ironisnya, pelakunya adalah seorang pria berusia 38 tahun, yang tidak lain adalah tetangga korban sendiri.

"Pelaku mencabuli korban dirumah tetangga mereka. Saat itu pelaku kebetulan bertemu korban dan ibunya dirumah tersebut," terang AKP Beno Hertanto, Kapolsek Baamang, Kamis (24/11/2022).

Pelaku melancarkan aksinya dengan meminjamkan handphone miliknya kepada korban untuk menonton film kartun. Ibu korban yang tidak punya firasat apa-apa kalau bakalan terjadi peristiwa kelam ini, akhirnya meninggalkan anaknya dan pelaku di rumah tersebut.

Selanjutnya, entah setan apa yang merasuki pelaku, ia tiba-tiba terangsang melihat korban yang nonton film kartun di hp sambil rebahan. Pelaku lalu memegangi dan mencabuli korban yang masih berumur 3 tahun tersebut. 

Kejadian ini akhirnya di ketahui ibu korban setelah sang ibu memandikan korban dan mengeluh sakit pada kemaluan korban. Ibu korban pun menanyakan hal itu dan korban pun dengan kepolosannya menceritakan apa yang diperbuat pelaku kepadanya.

"Atas kejadian ini ibu korban merasa keberatan dan saat itu juga melaporkan perlakuan pelaku tersebut kepada kami," ucap Beno.

Begitu mendapat laporan, petugas langsung begerak mencari pelaku untuk diminta pertanggungjawabannya secara hukum. Pelaku berhasil ditangkap di salah satu perumahan yang ada di wilayah Kecamatan Baamang. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral