Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta, Heru Hermawanto.
Sumber :
  • Tim tvOne/Abdul Gani Siregar

Kadis Citata DKI Jakarta Heru Hermawanto Sebut Pihaknya Hanya Sebagai Pendukung Dalam Tim Kecil Pasca-IKN

Senin, 28 November 2022 - 16:51 WIB

Jakarta - Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta, Heru Hermawanto, angkat suara terkait pembentukan tim kecil kolaborasi antara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan Kementerian Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas).

Tim kecil ini dipersiapkan untuk menghadapi kondisi DKI Jakarta pasca-IKN dalam beberapa tahun mendatang. Heru sebut pihaknya dalam tim kecil ini hanya bersifat pendukung saja.

“Untuk yang IKN itu yah, sebenarnya kami itu sifatnya supporting,” kata Heru, di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (28/11/2022).

Nantinya, Pemprov DKI Jakarta akan membantu pihak Kementerian Bappenas dalam menyiapkan data-data sesuai dengan kebutuhan dari Tata Ruang.

“Kita menyiapkan data-data yang dibutuhkan dari Tata Ruang, jadi Tata Ruang akan membantu dari sisi pendataan pasca perpindahan atau pra pemindahan IKN,” tuturnya.

Sejauh ini hanya tersebut yang dapat dipastikan oleh Heru terkait kontribusi Pemprov DKI Jakarta. Namun kegiatan ini masih belum menjadi poin penting yang harus diprioritaskan lantaran masih baru terbentuk.

“Saat ini belum (menjadi poin penting), karena ini tim kecil kan, Pak Pj minta untuk menyusun tim kecil dulu kira-kira begitu,” pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral