Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.
Sumber :
  • Tim tvOne/Abdul Gani Siregar

Pantau Stabilitas Harga Pangan Jelang Nataru, Heru Budi Akan Kunjungi Pasar di Jakarta

Senin, 5 Desember 2022 - 19:41 WIB

Jakarta - Penjabat (Pj) Gubernur Heru Budi Hartono membeberkan persiapan apa yang akan dilakukan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2023.

Heru mengatakan guna menjaga kerukunan umat beragama, Heru bersama jajarannya akan mengunjungi gereja-geraja yang aja di DKI Jakarta.

“Tadi baru dibahas, tentunya kunjungan ke gereja-gereja. Sudah dibahas Pak Aspem (Asisten Pembangunan) tadi itu kesiapannya,” kata Heru, di Jakarta Pusat, Senin (5/12/2022).

Selain itu, Heru mengaku dalam waktu dekat ini, dia akan memulai kunjungan ke Pasar Kramat Jati yang berlokasi di Jakarta Timur untuk melihat stabilitas harga dan kondisi pasar.

“Kalau kegiatan ini kan muter, biasa kemarin di Timur, sekarang di Pusat. Nah besok saya ninjau ke Pasar Kramat Jati,” pungkasnya.

Sementara diberitakan sebelumnya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengadakan Rapat Pimpinan yang dihadiri oleh sejumlah pejabat Pemprov DKI Jakarta, Deputi Gubernur, hingga Sekretaris Daerah. 

Rapat bersifat tertutup yang dipimpin oleh Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono tersebut membahas terkait persiapan menjelang natal dan tahun baru (nataru).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:54
05:57
02:20
02:52
01:10
01:35
Viral