Kolase foto istri Haerul dan kartu identitas palsu suaminya..
Sumber :
  • tim tvone - Muh. Noer

Suami Ngaku Anggota Polisi, Istri yang Curiga Tak Pernah jadi Ibu Bhayangkari Cek Identitasnya ke Mako Brimob: Ternyata Gadungan

Jumat, 24 Februari 2023 - 20:58 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Inilah akhir dari penyamaran Haerul (29), seorang pemuda asal Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang mengaku sebagai anggota polisi Brimob Polda Sulsel.

Polisi gadungan itu akhirnya diamankan satuan Intelmob Brimob Polda Sulsel di Jalan Sultan Alauddin, Kota Makassar, Kamis (23/2/2023) dini hari. 

"Pelaku mengaku sebagai anggota Brimob yang bertugas di batalyon A Pa'baeng-Baeng, Kota Makassar, kemudian di tahan di Polsek Tamalate," ungkap Kasi Humas Polrestabes Makassar Kompol Lando KS saat dikonfirmasi Tvonenews.com, Jumat (24/2/2023).

Terbongkarnya penyamaran Haerul, diawali dari kecurigaan istri Haerul yang merasa aneh dengan gerak-gerik suaminya yang mengaku sebagai anggota Polri namun tidak seperti anggota Polri pada umumnya.

Istri Haerul kemudian mendatangi Mako Brimob untuk menanyakan apakah memang betul Haerul merupakan anggota Polri yang bertugas di batalyon A Pa'baeng-Baeng. 

Setelah Unit Intelmob Polda Sulsel melakukan pendalaman, diketahui bahwa Haerul bukan merupakan anggota Polri.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
02:55
Viral