Suasana di depan ruang kamar jenazah Biddokkes Polda Sulsel RS Bhayangkara Makassar, keluarga menunggu proses otopsi korban, Selasa (7/3/2023).
Sumber :
  • Tim Tvone-Idris Tajannang

Dituduh Pegang Payudara Wanita, Pria di Gowa Dikeroyok hingga Tewas

Selasa, 7 Maret 2023 - 09:03 WIB

Gowa, tvOnenews.com - Seorang pria berinisial MDS (46) Warga di Dusun Kappoloe, Kecamatan Biring Bulu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, tewas mengenaskan usai dikeroyok belasan pelaku menggunakan senjata tajam.

"Informasinya korban diduga melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap wanita yang diketahui adalah ponakan pelaku. Jadi menurut pelaku ini adalah siri, jadi pelaku bersama beberapa orang lainnya merencanakan untuk melakukan kejadian tadi malam di rumah korban," kata Kapolres Gowa, AKBP Reonald Simanjuntak, Selasa (7/3/23).

Peristiwa tragis itu bermula saat korban berinisial MDS dituduh melakukan aksi tidak senonoh dengan memegang payudara seorang wanita di lokasi hajatan yang diduga ponakan dari pelaku.

Karena tidak terima, paman wanita tersebut mendatangi rumah MDS dengan membawa sejumlah orang yang diperkirakan ada belasan orang.

Kata Kapolres Gowa, AKBP Reonald Simanjuntak, kejadian penganiayaan secara bersama-sama itu terjadi sekitar pukul 01.00 Wita dini hari, di mana para pelaku mendatangi rumah korban lalu melakukan penganiayaan sampai korban tewas mengenaskan.

"Pada saat korban sedang tidur para pelaku masuk rumah dan merusak kamar korban hingga akhirnya korban dianiaya. Sempat korban dikejar sampai di sawah dan di situlah korban mengalami luka bacok serius di beberapa titik di bagian tubuhnya," sambungnya.

Lanjut Kapolres Gowa, korban kini dibawa ke RS Bhayangkara Makassar untuk dilakukan autopsi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:02
12:54
01:37
03:14
01:14
02:07
Viral