Sennang/ibu korban dan foto jenasah waktu di rumah duka salah satu korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang asal Parepare - Sulawesi Selatan, Rabu (8/3/2023).
Sumber :
  • Rusli Djafaar

Cerita Haru Ibu Warga Parepare Korban Tewas Ledakan Plumpang

Rabu, 8 Maret 2023 - 20:31 WIB

Parepare, tvOnenews.com - Satu warga Parepare bernama Ardiansyah menjadi korban tewas dalam peristiwa ledakan dan kebakaran depo Pertamina Plumpang dan telah dipulangkan serta langsung dimakamkan di kota Parepare. Sang ibu bercerita betapa dirinya berharap sang anak selamat karena 30 menit sebelum ledakan terjadi sang ibu yang berada di kota Parepare masih sempat melakukan percakapan telepon dengan korban. 

 

"Saya kaget mendapat kabar dari tetangga bahwa anak saya Ardi menjadi korban ledakan di Plumpang karena baru saja bicara lewat telepon dengan dia. Saya mendengar saat itu anak saya luka dan harapan masih ada, saya pun langsung malam itu berangkat ke bandara dengan pinjaman serta simpanan uang seadanya," cerita Sennang di rumah duka jalan Takkalao, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Rabu (8/03/2023).

 

Sennang sempat melihat anaknya dari luar ruangan perawatan Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta dengan tubuh penuh luka bakar. 

 

"Saya sempat menengok kedalam dan anak saya antara sadar dan tidak melambaikan tangannya seolah tau saya ada melihatnya," lanjut Sennang sambil terisak. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral