Empat Kendaraan Terlibat Tabrakan Hingga Terbakar Hebat, Sejumlah Korban Tewas Terbakar, Minahasa Selatan Rabu Malam (8/3/2023).
Sumber :

Truk Tangki Pertamina Terlibat Tabrakan Hingga Terbakar Hebat, Empat Korban Tewas Terbakar, Dua Korban Luka Ringan

Kamis, 9 Maret 2023 - 09:09 WIB

Minahasa Selatan, tvonenews.com - Sebuah mobil tangki pengangkut BBM Milik PT. Pertamina terlibat tabrakan beruntun dengan dua kendaraan minibus lainnya hingga terjadi kebarakan hebat di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya berada persis di tanjakan Desa Munte, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, Rabu Malam (08/03/2023).

Mobil Damkar dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan di terjunkan ke lokasi untuk memadamkan dasyatnya kobaran api yang membumbung tinggi ditengah Jalan.

Setelah kurang lebih 1 Jam kemudian api berhasil dipadamkan dimana tiga unit mobil yaitu Mobil Tangki BBM dan dua mobil minibus tinggal rangka akibat dilalap ganasnya si jago merah.

Sementara itu, pihak TNI-Polri serta Basarnas langsung diterjunkan ke lokasi untuk mengevakuasi warga yang tidak sempat melarikan diri dan terjebak di dalam mobil naas tersebut.

Informasi sementara tabrakan maut yang melibatkan tiga kendaraan ini mengakibatkan sejumlah orang meninggal dunia terpangang api, dan ada yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke Puskesmas dan Rumah Sakit terdekat.

Hingga berita ini diturunkan Pihak Basarnas dan TNI-Polri masih berupaya melakukan evakuasi terhadap beberapa orang yang diduga tewas terpangang di dalam mobil.

Peristiwa tabrakan maut ini menyebabkan kemacetan panjang, arus lalulintas terpaksa dialihkan ke jalur lain.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
04:36
09:59
01:57
01:51
06:00
Viral