Tangkapan layar video yang beredar di group-group whatsapp terkait curhat di sosmed akibat KDRT.
Sumber :
  • Andi Wahyudi

Viral, Curhat Perempuan di Jeneponto Menjadi Korban KDRT, Jidatnya Benjol

Sabtu, 18 Maret 2023 - 02:05 WIB

Jeneponto, tvOnenews.com - Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan curhat setelah diduga menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Nampak dalam video yang beredar, perempuan yang diketahui bernama Andi Jusna tengah menangis sembari memegang jidatnya yang benjol diduga akibat pukulan benda tumpul.

"Na kasi bengkak kepalaku karaeng," kata Andi Jusna dalam video itu.

Video yang berdurasi 49 detik tersebut, ia juga mengaku kerap mendapatkan tindakan kekerasan dari sang suami.

"Na sessaka karaeng nampa gora-gora jadi laria sulu karaeng. Anu kecam mamo itu karaeng, anu pissikurama na sessa karaeng, (saya mendapat siksaan lalu teriak-teriak jadi saya lari keluar, caranya sangat kejam saya juga beberapa kali telah mendapat siksaan)," curhat Jusna.

Ia menjelaskan, motif  dari penganiayaan tersebut bermula saat dirinya menegur sang suami agar tidak terus mengutak-atik handphone nya. Namun, teguran itu justru menjadi malapetaka buat dirinya.

Dia  sebenarnya kecewa dengan suaminya yang hanya terus memainkan gawai  tanpa bekerja mencari nafkah keluarga walau dirinya mengaku tidak  menuntut yang lainnya.

"Saya tidak tuntut apa-apa, karena rumah  listrik dan air gratis semua, langsung emosi dan menunjuk-nunjuk saya  dan sembarang dia bilangi saya, diputar balikkan cerita," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral