Polisi Ciduk Anggota Geng Motor di Jeneponto.
Sumber :
  • Andi Wahyudi

Sempat Viral di Media Sosial, Empat Orang Anggota Geng Motor di Jeneponto Berhasil Ditangkap

Jumat, 24 Maret 2023 - 03:29 WIB

Jeneponto, tvOnenews.com - Polisi Jeneponto akhirnya meringkus 4 dari puluhan anggota geng motor yang sempat viral di beberapa laman media sosial beberapa waktu lalu dimana kebanyakan pelaku geng motor ini masih di bawah umur melakukan konvoi sambil membawa senjata tajam.

"Para pelaku geng motor yang saat ini diamankan masih di bawah umur dan berstatus pelajar," terang Kapolres Jeneponto, AKBP Andi Erma Suryono.

Keempat pelaku masing-masing ditangkap di tempat berbeda pada Kamis (23/03/2023).

Adapun identitas anggota komplotan geng motor yang diamankan yakni RS (14) pelajar, warga Mataere, Kel. Tolo, Kec. Kelara, DA (16) pelajar, warga Mangngaungi, Kec. Turatea, HA (14) pelajar, warga Kalonarang, Kec. Turatea dan MS (16) yang juga seorang pelajar, warga Langkura, Kec. Turatea.



Meski masih berstatus pelajar dan di bawah umur, Andi Erma dan jajarannya masih terus melakukan pengembangan dengan mengejar komplotannya.

"Kasus ini akan kami kembangkan dan mengejar para rekan pelaku," tegas Erma.

Sebelumnya, puluhan remaja yang mengendarai sepeda motor secara ugal-ugalan di dalam Kota Jeneponto tepatnya di jalan Lingkar, Kec. Binamu sambil membawa senjata tajam, viral di media sosial.

Aksi komplotan geng motor ini pu memicu keresahan di masyarakat karena aksinya ugal-ugalan di jalan raya seraya membawa senjata tajam jenis anak panah (busur) dan ketapel.
(awi)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral