Naveea Azkadina Thalita Bandha (Nafia), dilaporkan hilang pada Kamis (04/5/2023) siang..
Sumber :
  • Tim Tvone-Kadek Sugiarta

Ditinggal Bermain di Teras Rumah, Bocah 6 Tahun Dilaporkan Hilang

Sabtu, 6 Mei 2023 - 06:21 WIB

Gorontalo, tvOnenews.com – Seorang anak berumur 6 tahun di Kota Gorontalo Bernama Naveea Azkadina Thalita Bandha (Nafia), dilaporkan hilang pada Kamis (04/5/2023) siang. Nafia dinyatakan hilang saat bermain di teras rumahnya di Kelurahan Dulalowo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo sekitar pukul 12.00 Wita.

“Pada pukul 12.05 Wita kakeknya keluar dari rumah untuk menuju ke masjid melaksanakan salat zuhur. Pada saat itu si anak masih berada di teras memegang handphone dan dua anak sepupunya sedang bermain ayunan di samping rumah. Setelah kembali dari masjid ternyata Nafila sudah tidak berada di rumah, setelah dicari-cari di sekitar dan ditanyakan ke tetangga Nafila tidak ditemukan dan pada pukul 15.30 Wita keluarga melaporkan ke Polsek Kota Tengah,” jelas Kombes Pol Ade Permana, Jumat (05/05/23).

Kapolresta Gorontalo Kota, Kombes Pol Ade Permana menjelaskan, pihaknya sudah menerima laporan kasus kehilanggan anak tersebut. Berdasarkan keterangan keluarga kepada polisi, sang kakek yang hendak ke masjid meninggalkan Nafia bermin di teras rumah, sementara neneknya sedang berada di dapur. Namun, setelah kembalinya kakek dari masjid, ia tidak lagi melihat cucunya berada di rumah.

Keluarga berupaya mencari keberadaan Nafia selama beberapa jam, namun tidak kunjung ditemukan. Menurut keterangan keluarga, Nafia terakhir terlihat menggunakan pakaian berwarna biru putih.

Kapolresta Gorontalo Kota saat ini telah menginstruksikan jajaraannya agar melakukan monitoring terkait kasus kehilangan anak tersebut.

“Tim dari Reskrim sudah melakukan pengecekan dari CCTV di rumah tetangga dan rumah yang di ujung. Memang tergambar di situ ada mobil putih, namun tidak jelas dari nomor polisinya. Kemudian langkah selanjutnya dari Intel dari Reskrim sudah menggali keterangan dari tetangga dan kami juga sudah menghubungi Pemda,” ucap Kombes Ade.

Hingga saat ini Nafia belum juga ditemukan, diharapkan warga yang melihat Nafia agar bisa melaporkannnya ke petugas kepolisian atau menghubungi orang tua Nafia dengan nomor telepon 082194346929. (iks/ask)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
01:24
01:33
03:57
11:28
10:12
Viral