Pelaku RR alias Ika  yang merupakan tante korban sudah tiba di Gorontalo bersama dengan korban dijemput oleh tim rajawali..
Sumber :
  • Tim Tvone-Kadek Sugiart

Terduga Pelaku Penculikan Bocah 6 Tahun di Gorontalo Diamankan Polresta Gorontalo Kota

Sabtu, 6 Mei 2023 - 13:16 WIB

Kota Gorontalo, tvOnenews.com - Tim Rajawali Polresta Gorontalo Kota berhasil mengungkap Kasus penculikan anak yang viral dan membuat geger masyarakat Provinsi Gorontalo. Kasat Reskrim Kompol Leonardo Widharta, menjelaskan bahwa terduga pelaku RR alias Ika  yang merupakan tante korban sudah tiba di Gorontalo bersama dengan korban dijemput oleh tim rajawali.

"Tim Rajawali dan UPPA Satreskrim Polresta Gorontalo Kota bersama terduga pelaku penculikan serta korban sudah tiba di Gorontalo," ujar Kompol Leonardo, Sabtu (06/05/23).

Kompol Leonardo menambahkan korban sudah dijemput ibunya sementara terduga pelaku RR alias Ika yang merupakan tante korban masih kami amankan di Polresta Gorontalo Kota untuk penyelidikan dan penyidikan.

"Kami akan melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan pada tante korban RR Alias Ika yang merupakan terduga pelaku penculikan anak untuk mendalami apa motif dirinya melakukan perbuatan tersebut,” tutup Kompol Leonardo.

Diberitakan sebelumnya NAT seorang bocah perempuan 6 tahun dinyatakan hilang sejak Kamis (04/5/2023) kemarin, korban diduga dibawa kabur tantenya ke Bekasi.(iks/ask)

 

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral