Pelaku berinisial RAB (25) yang merupakan warga Desa Timuato, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo menabrak seorang nenek hingga tewas..
Sumber :
  • Tim Tvone-I Kadek Sugiarta

Terungkap, Pelaku Tabrak Lari Nenek hingga Tewas di Gorontalo Dipengaruhi Miras

Selasa, 16 Mei 2023 - 12:29 WIB

Kota Gorontalo, tvOnenews.com - Pelaku tabrak lari yang mengakibat korban terpental ke saluran air hingga tewas di tempat, diketahui telah terpengaruh minuman keras, sehingga tidak mampu mengendalikan mobil yang dikendarainya.

"Terduga pelaku sudah hilang kendali karena memang terpengaruh minuman keras. CCTV juga sudah kita mintai rekamannya dan jelas korban tertabrak dan terlempar sampai masuk ke selokan," ungkap Kapolresta Gorontalo Kota, Kombes Pol Ade Permana, Senin (15/05/2023).

Diketahui Pelaku berinisial RAB (25) yang merupakan warga Desa Timuato, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo menabrak korban dengan mengendarai mobil Honda Brio berwarna kuning dengan Nomor Polisi DM 1557 BJ.

"Setelah sempat melarikan diri usai menabrak korban, pelaku pun menyerahkan diri kepada pihak kepolisian dan kita amankan  sekitar pukul 01.46 dini hari,” ujar Kombes Ade Permana.

Diketahui, dalam mobil yang dikendarai pelaku saat menabrak korban juga terdapat dua orang rekan pelaku.

"Hingga saat ini, barang bukti dan pelaku telah diamankan oleh pihak Polresta Gorontalo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, untuk kedua rekan pelaku tidak dilakukan penahanan, hanya akan dijadikan saksi atas peristiwa tersebut" pungkasnya. (iks/ask) 

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral