Proses Evakuasi mobil dinas Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Jeneponto yang terjung kedalam saluran air di jalan Tun Abdul Razak, Kecama.tan Sombaopu, Kabupaten Gowa.
Sumber :
  • Tim Tvone-Idris Tajannang

Mobil Sekwan DPRD Jeneponto Ditabrak dan Jatuh ke Saluran Air di Gowa

Kamis, 18 Mei 2023 - 11:57 WIB

Gowa, tvOnenews.com - Mobil dinas milik Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Jeneponto, bernomor plat merah dengan nomor polisi DD 10 G, terjun ke dalam saluran air sedalam 3 meter di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan usai ditabrak mobil minibus dari arah belakang.

"Mobil dinas Sekwan DPRD Jeneponto ini ditabrak dari arah belakang saat hendak masuk ke dalam rumah makan,” Kata Kasat Lantas Polres Gowa, Iptu Herman Halim, Kamis (18/5/23).

Mobil dinas sekwan DPRD Jeneponto itu, dikendarai oleh seorang supir bernama Syarifuddin dengan membawa 6 orang penumpang termasuk istri Sekwan.

Insiden tersebut terjadi di depan sebuah rumah makan di jalan Tun Abdul Razak, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Rabu (17/5/23) sekitar pukul 22:00 Wita.

Kata Kasat Lantas Polres Gowa, Saat itu, mobil dinas Sekwan DPRD Jeneponto bersama penumpangnya hendak masuk ke dalam rumah makan. Namun seketika, mobil minibus berwarna putih dari arah belakang dalam kondisi kecepatan tinggi menabrak bagian belakang mobil dinas Sekwan DPRD Jeneponto hingga mobil tersebut terjun ke saluran air.

Akibat dari insiden tersebut, Kasat Lantas Polres Gowa menyampaikan jika ada 1 orang anak berumur 10 tahun mengalami patah tulang di bagian kaki.

"Ada 1 orang anak di atas mobil dinas Sekwan DPRD Jeneponto mengalami patah tulang dibagian kaki,” jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral