Evakuasi Korban Jembatan Putus.
Sumber :
  • Joni Banne Tonapa

Satu Korban Jembatan Putus di Toraja Utara Ditemukan, Proses Evakuasi Lewat Medan Ekstrem Berlangsung Dramatis

Sabtu, 20 Mei 2023 - 23:28 WIB

Toraja Utara, tvOnenews.com – Satu dari dua korban Jembatan putus di Kecamatan Rindingallo, Kabupaten Toraja Utara, Provinsi Sulawesi Selatan,  yang dinyatakan hilang terseret arus Sungai Maiting, Sabtu (20/5/2023) petang ditemukan terjepit disela batu dalam kondisi meninggal dunia.

"Korban jembatan putus tersebut atas nama Adolfina sudah ditemukan, korban ditemukan terjepit disela batu yang ada disungai. Dan sudah dievakuasi,"Ucap Iptu. Kusuma Tombilangi, Kapolsek Rindingallo.

Adolfina umur 50 tahun berhasil ditemukan warga meski sudah dalam kondisi meninggal dunia, sekitar 3 kilometer dari lokasi kejadian, dimana sabtu siang jembatan yang dilalui di To' Nanna', Lembang Maiting, putus diduga karena tali jembatan tak kuat menahan beban karena sudah termakan usia.

Namun proses evakuasi yang dilakukan personil gabungan TNI-Polri dibantu warga berlangsung dramatis, sebab lokasi tempat ditemukannya korban cukup terjal, sehingga untuk mengangkat jasad korban terlihat sangat menyulitakan, ditambah banyaknya pohon dan semak belukar membuat tim evakuasi harus extra hati-hati.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
01:01
19:40
00:44
02:52
08:59
Viral