Bekas Pabrik Kayu Jayanti Grup Terbakar.
Sumber :
  • Christ Belseran

Kebakaran Hebat Landa Bekas Pabrik Kayu Milik Jayanti Grup di Kabupaten Seram, Diduga Akibat Korsleting Listrik

Senin, 29 Mei 2023 - 00:36 WIB

Seram Barat, tvOnenews.com - Kebakaran hebat melanda sejumlah bangunan bekas pabrik pengolahan kayu mlik PT Jayanti Group di Desa Kamal, Kabupaten Seram Barat Maluku, Minggu (28/5/2023) sekira pukul 15.00 WIT.

Dari video amatir warga, yang beredar di media sosial facebook terlihat kobaran api dari kebakaran hebat tersebut terus membesar dan melahap semua sisi bangunan bekas pabrik kayu di Desa Kamal Kabupaten Seram Bagian Barat ini.

Tiupan angin yang kencang membuat api sulit dipadamkan, meski warga telah mencoba memadamkan dengan alat seadanya. Dugaan sementara bangunan bekas pabrik kayu ini terbakar diduga karena korsleting listrik.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui berapa jumlah bangunan maupun kerugian akibat kebakaran ini.

Sementara itu, seorang pemilik video amatir dengan nama akun Seram Bagian Barat Berbenah mengunggah video peristiwa kebakaran hebat ini.

Dalam unggahan video yang dibagikan dalam beranda facebook akunnya itu, pemilk akun Seram Bagian Barat Berbenah ini menyampaikan kebakaran ini terjadi sekitar pukul 15.00 atau tiga sore di areal bekas perusahaan Jayanti Group, Desa Kamal Kabupaten SBB.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral