Polisi evakuasi pria paruh baya yang ditemukan tewas di gubuk Lorong Pura Agung Kota Kendari, Kamis (8/6/2023).
Sumber :
  • Erdika Mukdir

Usai Kencan dengan Seorang Wanita, Pria Paruh Baya di Kendari Ditemukan Tewas Dalam Gubuk

Kamis, 8 Juni 2023 - 23:40 WIB

Kendari, tvOnenews.com - Usai kencan dan berhubungan badan dengan seorang wanita, seorang pria paruh baya ditemukan tewas setengah telanjang dalam salah satu gubuk yang ada di depan Hotel Ghani, Lorong Pura Agung, Jalan Mekar Jaya Indah, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Kamis (8/6/2023). 

"Benar, korban ditemukan tewas dalam gubuk posis setengah telanjang," ujar Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi. 

AKP Fitrayadi menyebut korban berinisial LT (67), ditemukan warga Kecamatan Mandonga, Kota Kendari tewas oleh wargadalam gubuk dengan kondisi stengah telanjang.  Informasi yang dihimpun oleh kepolisian, sebelum ditemukan tewas, LT sempat memesan seorang wanita berinisial LN (43) untuk melakukan kencan atau berhubungan badan layaknya pasutri dengan harga yang telah disepakati. 

Setelah sepakat, keduanya janjian dan pergi ke gubuk tersebut untuk berbuat intim. Usai melampiaskan nafsunya, LT langsung kejang-kejang hingga tak sadarkan diri dan LN yang panik meninggalkan lokasi tersebut. Tak lama kemudian, korban LT pun menghembuskan nafas terakhirnya. 

"Awalnya korban (LT) hendak memesan perempuan (LN) untuk berhubungan badan. Setelah itu LN menemani korban di sebuah gubuk dengan maksud berhubungan badan, tidak lama kemudian korban tiba-tiba langsung kejang-kejang hingga tidak sadarkan diri," bebernya.

Warga yang melihat korban tak sadarkan diri langsung menginformasikan hal itu ke polisi. Selanjutnya, aparat kepolisian dan pihak RS Bhayangkara Kendari dikerahkan ke lokasi untuk melakukan olah TKP. 

Di lokasi kejadian, polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa celana panjang berisi uang Rp333 ribu, celana pendek berisi uang Rp3 juta 900 ribu, topi, kacamata dan beberapa barang lainnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral