Begal payudara terpantau CCTV di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.
Sumber :
  • Rusli Djafar

Aksi Begal Payudara yang Resahkan Warga Sidrap, Polisi Pantau Setiap CCTV

Sabtu, 22 Juli 2023 - 16:31 WIB

Sidrap, tvOnenews.com - Warga kabupaten Sidrap khususnya warga kecamatan Maritengangae, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, digegerkan dengan aksi begal payudara yang terjadi dalam beberapa hari terakhir ini. 

Peristiwa ini menarik perhatian publik setelah video aksi aksi pelaku beredar luas di media sosial. Kejadian ini dilaporkan terjadi di dua lokasi yang berbeda dan pada hari yang berbeda pula. Berdasarkan informasi yang diperoleh, aksi dugaan pembegalan payudara ini masih menyisakan misteri mengenai identitas pelaku. 

Salah seorang saksi di lokasi kejadian, yang berusaha membantu korban namun tak ingin disebutkan namanya, mengungkapkan bahwa korban merasa dilecehkan oleh seorang pengendara sepeda motor yang melakukan aksi begal payudara.

Saat kejadian terjadi, pelaku menggunakan masker sehingga ciri-cirinya sulit diidentifikasi.

Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, membenarkan laporan mengenai kejadian ini dan memastikan bahwa pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan dan tindakan lebih lanjut terkait laporan dugaan pelecehan tersebut. 

Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah juga memberikan himbauan kepada warga yang mungkin mengalami situasi serupa untuk segera melapor ke polsek atau Polres terdekat guna mendapatkan penanganan yang tepat. 

"Anggota kami sudah diturunkan mencari pelaku. Jadi kalau ada warga yang jadi korban diharap segera melapor ke Polsek atau Polres untuk segera ditindak lanjuti," ujar Kapolres Sidrap 22/07/2023 . 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral