Tangkapan layar CCTV kegaduhan di sebuah warkop di jalan Toddoppuli - Anggrek Makassar.
Sumber :
  • Abdullah Daeng Sirua

Viral, Video Oknum Dokter Tampar Balita Berusia 3 Tahun di Makassar

Senin, 31 Juli 2023 - 09:33 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Viral di media sosial, seorang pengunjung warung kopi yang diketahui seorang wakil direktur di Rumah Sakit Umum Bahagia Makassar menganiaya balita berusia 3 tahun. Dari rekaman CCTV terlihat oknum Dokter menganiaya balita tersebut lantaran diganggu saat bermain catur, pada hari kamis (27/7/2023) pukul 23:00 Wita. 

Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando KS membenarkan adanya laporan kejadian tersebut.

"Ya benar orang tua dari korban telah melaporkan secara resmi di SPKT Polrestabes Makassar pada hari Jumat tanggal 28 juli 2023. Terkait dengan Terlapor di salah satu warkop di wilayah kecamatan Panakkukang," ujar Kompol Lando KS

Lebih lanjut Kompol Lando mengatakan karena sudah dilapor secara resmi di Polrestabes Makassar, maka Satreskrim Polrestabes Makassar melalui unit PPA akan segera melakukan penyelidikan untuk proses selanjutnya cari alat bukti.

Sementara itu, pihak rumah sakit bahagia Makassar melalui konsultan hukumnya Muhammad Fahruddin mengatakan, sangat menyayangkan kejadian tersebut.semoga ini menjadi pembelajaran bagi yang bersangkutan dan kita semua, pada hari Minggu (30/7/2023). 

"Jadi kami menjelaskan benar kurang lebih tiga hari terakhir viral informasi di media sosial ada oknum dokter pegawai rumah sakit bahagia yang melakukan tindakan kekerasan oleh anak dibawah umur kejadian di salah satu warkop di jalan Toddopuli tepatnya di jalan Anggrek Makassar," ujar Fahruddin.

Lebih lanjut Fahruddin mengatakan pihak rumah sakit membenarkan keterangan itu bahwa yang bersangkutan diduga pelaku ini adalah karyawan rumah sakit bahagia Makassar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral