Konfrensi Pers Manajemen Rumah Sakit Umum Bahagia Makassar.
Sumber :
  • Idris Tajannang

Wakil Direktur Pelayanan Medis RSU Bahagia yang Aniaya Anak Tiga Tahun di Warkop, Resmi Dipecat

Senin, 31 Juli 2023 - 09:59 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Terkait penganiayaan Balita yang dilakukan oleh Pegawai rumah sakit RSU Bahagia hingga viral di media sosial, dibenarkan oleh Fakhruddin selaku Konsultan hukum RSU Bahagia.

"Jadi benar, kurang lebih empat hari terakhir, viral sebuah informasi di media sosial jika ada oknum dokter RSU Bahagia Makassar yang melakukan tindakan kekerasan terhadap anak dibawa umur. kejadian di salah satu warkop di jalan Toddopuli Makassar," tegas Fakhruddin.

"Kami dari pihak rumah sakit membenarkan keterangan itu bahwa yang bersangkutan diduga pelaku ini adalah karyawan RSU Bahagia Makassar," sambungnya.

Fakhruddin mengungkap, Imbas dari video viral seorang anak berusia tiga tahun yang dijitak hingga tersungkur di warung kopi, yang dilakukan oleh Wakil Direktur Pelayanan medik RSU Bahagia Makassar, telah mendapatkan sanksi tegas dengan dipecat secara tidak hormat.

Pemecatan itu disampaikan oleh Legal Konsultan RSU Bahagia, Muhammad Fakhruddin saat di temui di Kantornya dijalan Minasa Upa, Kecamatan Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan.

Kata Fakhruddin, dokter Makmur dipecat dan diberhentikan dari jabatannya sebagai pegawai rumah sakit di rsu Bahagia Makassar setelah pihak manajemen dan pimpinan RSU Bahagia melakukan rapat internal.

"Pihak rumah sakit sudah melakukan rapat internal dan diputuskan pihak rumah sakit mengambil sikap tegas memberhentikan yang bersangkutan dari jabatannya beserta statusnya sebagai pegawai rumah sakit," Kata Fakhruddin. Senin (31/7/23).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral