Warga evakuasi tiga korban terkapar di jalan usai ditikam OTK.
Sumber :
  • erdika mukdir

Asyik Menonton Gerak Jalan HUT RI, Tiga Pemuda di Buton Ditikam, Satu Tewas di Lokasi

Senin, 14 Agustus 2023 - 15:06 WIB

Buton, tvOnenews.com - Suasana lomba gerak jalan indah dalam perayaan HUT RI ke-78 berubah mencekam saat tiga pemuda yang sedang asyik menonton tiba-tiba ditikam orang tak dikenal menggunakan senjata tajam, di jalan poros Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara. Senin (14/8/2023).

"Aksi penikaman itu terjadi di depan Rumah Dinas Bupati Buton yang menjadi garis finis lomba gerak jalan yang digelar pemerintah setempat dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI,"  kata Iptu Busrol Kamal, Kasat Reskrim Polres Buton.

Busrol, sapaanya menuturkan tiga korban terkapar di jalan saat menonton gerak jalan  dan kemudian dievakuasi oleh warga ke rumah sakit terdekat.

"Semuanya korban masih dalam satu TKP paling hanya berjarak 10 meteran," pungkas Busrol 

Lebih lanjut Busrol menjelaskan kronologi kejadian, pada saat itu orang tak dikenal tiba-tiba datang dan menikam tiga pemuda yang sedang menonton gerak jalan sebelum akhirnya pelaku masuk ke semak-semak untuk bersembunyi dan melarikan diri.

Belum diketahui pasti penyebab kejadian itu karena saat ini polisi masih memburu pelaku yang telah melarikan diri pasca kejadian.

"Kami masih kejar pelaku, dan sampai sekarang belum ditahu motif dan berapa orang yang lakukan," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
Viral