Seorang pria tewas tersengat listrik saat melakukan perbaikan kabel di Kota Kendari, Sabtu (2/9/2023).
Sumber :
  • erdika mukdir

Niat Memperbaiki Kabel, Seorang Pekerja Tewas Tersengat Listrik di Kendari

Sabtu, 2 September 2023 - 14:34 WIB

Kendari, tvOnenews.com - Seorang pria tewas tersengat listrik saat melakukan perbaikan kabel di kawasan Kali Kadia, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari. Sabtu (2/9/2023). 

Korban diketahui bernama I Wayan yang merupakan karyawan PT Tunggala Prima Teknik dari perusahaan mitra atau pihak ketiga dari PLN

Menurut rekan korban, Junaidi saat kejadian mereka sedang melakukan pengalihan tegangan di lokasi tersebut, dimana korban berada di atas tiang listrik sedangkan rekan-rekannya memantau dari bawah. 

Tiba-tiba, korban berteriak dan merintis kesakitan karena tersengat listrik. Junaidi yang melihat tangan korban melekat di salah satu kabel yang ada di tempat itu pun langsung memberikan pertolongan. 

"Pengalihan tegangan. Artinya, kita rapikan itu kabel-kabel yang berhamburan di tiang listrik," katanya. 

Saat itu juga, Junaidi bersama rekan-rekannya langsung memberikan pertolongan medis dan membawa korban ke Rumah Sakit Dr. Ismoyo. 

Namun, nyawa korban tidak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia. Saat ini, jenazah korban telah dibawa ke kampung halaman yang berlokasi di Kabupaten Konawe untuk dikebumikan. (emr/frd)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral