Potret dua sahabat, yaitu Reski dan Marwah.
Sumber :
  • idris tajannang

Viral Persahabatan Sejati Anak SD di Gowa Bikin Haru

Rabu, 6 September 2023 - 14:21 WIB

Gowa, tvOnnews.com - Persahabatan Marwah dan Reski seorang pelajar di SD Inpres Saluttowa, viral setelah gurunya mengabadikan dan mengupload ke media sosial moment saat Marwah menyuapi Rizki yang merupakan disabilitas di depan kelasnya dengan wajah yang sangat tulus. Bahkan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan juga turut mengunjungi sekolah mereka. Rabu (6/9/2023).

"Persahabatan itu, saling mendukung dan saling menutupi kekurangan. Itu juga yang tergambarkan di adik atau anak kita ini, Reski dan Marwah," ucap Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Adnan, sapaannya, saat mengunjungi SD Inpres Saluttowa, Desa Parigi, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa mengatakan sanggat bangga dengan motivasi Reski untuk sekolah sanggat tinggi.

Reski membawa Rezeki

Saat kunjungannya, Bupati Gowa dua periode ini bahkan memberikan bantuan renovasi kepada pihak sekolah menggunakan APBD sebesar Rp 200 juta.

"Karena beberapa kekurangan di tempat ia sekolah, sehingga tahun ini insyaAllah, sekolahnya kita renovasi lebih baik sehingga bisa memudahkan anak kita yang difabel seperti resky," katanya.

Adnan Purichta menghampiri Reski yang digendong oleh sang ayah

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:40
02:10
01:38
07:50
02:40
06:25
Viral