Pelaku diamankan polisi usai kepergok curi uang di Jalan R.Soeprapto, Kota Kendari.
Sumber :
  • erdika mukdir

Kepergok Curi Uang Dalam Mobil, Maling di Kendari Babak Belur Diamuk Massa

Rabu, 13 September 2023 - 09:18 WIB

Kendari, tvOnenews.com - Ketahuan menggasak uang sebesar Rp 16 juta lebih, maling di Jalan R Soeprapto, Kelurahan Punggolaka, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari babak belur diamuk massa, Selasa (12/9/2023). 

"Pelaku berinisial MO (23). Ia mencuri tas berisi uang sebesar Rp16 juta 889 ribu milik warga berinisial RAD (25)," ungkap Kanit Reskrim Polsek Mandonga, IPDA Andry Irwanto.

IPDA Andry mengatakan tas korban berisi uang di simpan dalam mobil. Saat korban berencana membeli sesuatu di sebuah toko, pelaku langsung mendekati mobil korban dan menjalankan aksi maling. 

"Akan tetapi, aksi pelaku terciduk oleh korban. Sontak, korban yang melihat itu langsung berteriak sehingga masyarakat lainnya berbondong-bondong datang ke TKP dan menghajar pelaku," pungkasnya.

Ipda Andry menyebut, dalam beraksi pelaku tersebut menggunakan sebuah motor yang dibantu oleh pamannya sendiri yang kini masih dalam pengejaran polisi.

"Dari hasil pemeriksaan, pelaku berjumlah dua orang dan satu pelaku lainnya ini adalah pamannya sendiri,"

Saat ini pelaku dan barangbukti motor yang dipakai dalam beraksi telah diamankan di Mako Polsek Mandonga guna pemeriksaan lebih lanjut. (emr/frd)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral