Pohon kelapa yang dijadikan lokasi gantung diri pria putus asa di Sinjai, Rabu (12/9/2023).
Sumber :
  • Andi Rahmat

Depresi, Pria di Sinjai Gantung Diri di Pohon Kelapa

Rabu, 13 September 2023 - 18:17 WIB

Sinjai, tvOnenews.com - Ilham Nur (58) warga lingkungan Talibungin, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon kelapa setinggi 10 meter. Ridwan salah satu kerabat korban menyebut peristiwa tersebut terjadi Rabu (13/9/2023) siang dan ditemukan oleh warga sekitar pukul 14.30 WITA.

"Korban ditemukan oleh warga tadi dalam kondisi leher tergantung di pohon kelapa," ujarnya.

Ridwan menjelaskan bahwa korban setelah makan dan minum kopi sebelum dzuhur berpamitan untuk melihat ternak sapinya. Namun warga justru terkejut melihat korban sudah tergantung di pohon kelapa setinggi 10 meter. 

Ridwan menambahkan bahwa pamannya tersebut mengalami depresi, pada malam hari selalu lari ke kuburan mau tidur tetapi selalu dicegah.

"Korban mengalami depresi dan dulu pernah di ruqiah," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Sinjai Utara AKP Edi Gunawan yang ditemui dilokasi mengatakan, bahwa motif bunuh diri ini sementara masih dalam penyelidikan dan menunggu keputusan pihak keluarga koran jika ingin melakukan otopsi.

"Dari keterangan pihak keluarga, sementara diketahui bahwa korban mengalami depresi. Namun kita menunggu keputusan pihak keluarga jika ingin melakukan otopsi," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
02:00
00:49
00:40
01:30
09:45
Viral