Yasir Mahmud melantik pengurus Koni Takalar di Aula Rumah Makan D'Luna Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kamis (21/9/2023)..
Sumber :
  • idris tajannang

KONI Takalar Target Masuk 10 Besar di Porprov Mendatang

Jumat, 22 September 2023 - 12:49 WIB

Takalar, tvOnenews.com - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Takalar yang baru saja dilantik optimis membawa Takalar masuk dalam sepuluh besar di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) mendatang.

"Saya berharap agar Koni Takalar bisa masuk sepuluh besar pada ajang Porprov kedepannya," ucap Ketua Umum Koni Sulsel, Yasir Mahmud setelah melantik AKBP Purn H. Abdul Rahim sebagai Ketua Koni Takalar di Aula Rumah Makan D'Luna Kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut) Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Kamis (21/9/2023).

Pasalnya kata Yasir, pada ajang Porprov Sulsel lalu Takalar berada di urutan kesembilan belas.

"Tentunya tugas kita untuk mewujudkan itu dengan membina atlet-atlet Takalar, serta melihat cabang olahraga apa saja yang bisa dimasukkan. Sebab baru 31 Cabor yang ada di Takalar ," kata Yasir Mahmud.

Sementara itu, Ketua Koni Takalar periode 2023-2027 AKBP Purn H Abdul Rahim, mengaku siap membawa KONI Takalar ke arah yang lebih baik.

"Target saya sesuai juga yang disampaikan Ketua Koni Sulsel agar kita bisa masuk sepuluh besar pada porprov mendatang, dan Insya Allah bersama pengurus baru, kita akan mencapai target tersebut," tegasnya.

Selain itu, Abdul Rahim juga mengaku untuk meningkatkan atlet di Takalar, ia akan melakukan kolaborasi dengan pemerintah kabupaten Takalar.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
05:26
13:30
02:11
09:58
17:04
Viral