Korban MI bersama orang tuanya saat melapor ke Polresta Mamuju.
Sumber :
  • Gusni Kardi

Seorang Pelajar Laporkan Guru Agama ke Polisi Setelah Dipukul Menggunakan Kursi

Jumat, 22 September 2023 - 17:05 WIB

Mamuju, tvOnenews.com - Dipukul pakai kursi oleh guru agamanya di bagian wajah hingga mata korban bengkak dan lebam, seorang siswa SMA didampingi orang tua melaporkan gurunya di Polresta Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat (22/9/2023).

"Saya dipukul guru agama di sekolah pada saat jam belajar berlangsung. Saya kebetulan tidak belajar namun saya membuka pintu kelas kosong. Pintu kelas yang saya buka terlepas, guru yang lagi mengajar di ruang sebelah mendatangi saya," kata korban MI 

MI menambahkan, pada saat korban lagi kondisi kaget, tiba tiba pelaku mencekik leher korban sehingga korban tidak berdaya.

"Belum puas pelaku mencekik leher saya, pelaku mengambil kursi dan memukulkan kursi yang dipegangnya di bagian wajah saya. Akibatnya bagian bawah mata  saya bengkak dan memar," kata korban sambil menunjukan matanya yang masih bengkak saat melapor. 

Korban saat melapor di Satreskrim Polresta Mamuju, didampingi langsung orang tua laki lakinya. ayah korban, belum mau memberikan keterangan. 

Bapak korban saat ditanya wartawan hanya meminta kepada wartawan agar menanyakan langsung kepada anaknya karena dia yang tau persoalan.

"Tanya langsung saja sama korban, sambil menunjuk anaknya yang lagi duduk menunggu," kata ayah korban pada wartawan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral