Viral di media sosial video yang memperlihatkan dua remaja putri di Makassar yang terlibat perkelahian hingga berguling di tanah.
Sumber :
  • idul abdullah

Disulut Api Cemburu, Remaja Putri di Makassar Tega Aniaya Temannya

Sabtu, 30 September 2023 - 12:18 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Viral di media sosial video yang memperlihatkan dua remaja putri di Makassar yang terlibat perkelahian hingga berguling di tanah dan disaksikan oleh beberapa temannya yang lain sambil mendokumentasikan kejadian tersebut hingga viral.

Dalam video berdurasi 15 detik itu terlihat dua remaja putri yang sedang berkelahi, namun nampak remaja putri yang berada di tanah mendapatkan pukulan berkali-kali, setelahnya seorang pria datang untuk melerai namun teman dari remaja putri tersebut menghalangi hingga akhirnya keduanya dipisahkan.

Peristiwa itu terjadi pada 27 September 2023, sekitar Pukul 17.30 Wita di Waduk Pampang Tunggu Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

Riny Astuti, orang tua dari remaja putri yang menjadi korban tindak kekerasan itupun melaporkannya ke Polrestabes Makassar r dengan LP/2013/IX/2023/POLDA SULSEL/ RESTABES MKS, Tanggal 27 September 2023.

Menurut orang tua korban sesuai keterangan anaknya yaitu SF (16) mengatakan bahwa awal mula penganiayaan akibat rasa cemburu oleh temannya sendiri yaitu HN.

“Dipicu rasa cemburu oleh pelaku yang anggap pacarnya dekat dengan korban yaitu anak saya,  sehingga pelaku menelepon anak saya untuk ketemuan di waduk, dan sebelum anak saya tiba di waduk ternyata sudah ada pelaku bersama temannya yang sudah menunggu anak saya,"

"Sesaat setelah anak saya sampai di waduk tiba-tiba pelaku langsung melakukan tindakan kekerasan dengan menganiaya anak saya," jelas Riny.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral