Rumah Politisi PDIP Sultra Diduga Ditembak OTK, Polisi Lakukan Olah TKP, Jumat malam (6/10/2023).
Sumber :
  • Erdika

Rumah Politisi PDIP Sultra Diduga Ditembaki OTK, Polisi Lakukan Olah TKP, Ada Apa ?

Sabtu, 7 Oktober 2023 - 03:00 WIB

Kendari, tvOnenews.com - Rumah seorang politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ditembaki orang tak dikenal di Jalan Lumbalumba, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Aparat kepolisian yang menerima laporan itu langsung bergegas ke lokasi untuk melakukan olah TKP, Jumat malam (6/10/2023).

"Penyebabnya, ada benturan tetapi kami belum bisa memastikan secara detail benturan apa yang terjadi, apakah bekas peluru, batu, atau sejenisnya. Itu belum bisa kami simpulkan," kata Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman, saat dimintai keterangan terkait lubang sebesar biji peluru di rumah tersebut.

Kapolres melanjutkan, jendela kaca di rumah tersebut berlubang akibat benturan benda keras dengan ukuran panjang 2 centimeter dan lebar 1 centimeter. Tetapi, pihaknya belum bisa memastikan secara pasti benda yang berbenturan hingga menyebabkan lubang di jendela itu. 

Polisi gelar olah TKP di Rumah seorang politisi PDIP di Jalan Lumbalumba, Kelurahan Lalolara, Kota Kendari, Jumat malam (6/10/2023).

Eka Fathurrahman menambahkan, untuk mengungkap penyebab lubang di jendela kaca itu, Polresta Kendari telah berkoordinasi dengan pihak Laboratorium Forensik (Labfor) Makasar. 

"Kita kordinasi dengan Labfor Makasar untuk membantu kami mengungkap penyebab lubang itu, mereka yang bisa memastikan itu," tambahnya. 

Lobang seukuran peluru tajam diperiksa Polisi saat olah TKP di rumah politisi PDIP, Jumat malam (6/10/2023).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral