Mahasiswi berinisial R yang ditemukan meninggal dunia dalam kondisi hamil dan mulut berbusa.
Sumber :
  • Andri Rezky

Mahasiswi Hamil Meninggal Dunia Dengan Mulut Berbusa, Pacarnya Kabur Saat Tahu Korban Meninggal Dunia

Selasa, 17 Oktober 2023 - 03:28 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Nasib nahas dialami seorang gadis berusia 24 tahun di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Ia meninggal dunia dalam kondisi hamil diluar nikah. Anehnya, ia meninggal dunia di rumah sakit dalam kondisi yang tak wajar. Pasalnya ia mengeluarkan busa di mulutnya. Ibrahim (32), kakak R mengaku adiknya itu meninggal pada Kamis lalu (12/10/2023) . 

"Saya ditelpon oleh temannya, diinfokan kalau adik saya meninggal. Posisinya saat itu di rumah sakit," ungkapnya. 

Bahkan, sang kakak mengaku tak tahu kalau adiknya dalam kondisi hamil yang diperkirakan kandungannya sudah berusia 3 bulan. 

"Saya tidak tahu adik saya hamil. Karena, ia juga belum menikah. Baru ketahuan saat diperiksa bidan di rumah sakit," bebernya. 

Kata dia, dilarikan ke rumah sakit karena dia mengeluhkan sakit perut. Korban juga tak sempat diberikan tindakan perawatan dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia. 

"Yang bawa ke rumah sakit pacarnya. Lalu, pacarnya ini sebut adik saya tidak memiliki keluarga dan mempunyai riwayat jantung. Padahal itu semua bohong. Sepertinya dia mau tutupi sesuatu. Sebelum meninggal, adik saya keluarkan busa dari mulutnya," ujarnya..

Pacar R bernama Rian dikabarkan masih sempat mendampingi R di rumah sakit dan mengantar jenazahnya ke rumah duka di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral